7 Aplikasi Download Manager Terbaik

Teknotes.id – Aplikasi Download Manager adalah aplikasi ekstensi peramban yang membantu menjaga unduhan dalam ukuran besar agar tidak rusak atau hilang.

Beberapa pengelola Download Manager bahkan dapat mempercepat proses unduhan dengan mengunduh file Anda dari berbagai sumber sekaligus.

Berikut ini artikel tentang 7 Aplikasi Download Manager Terbaik yang menurut kami akan membantu Anda dalam mengatasi permasalahan diatas.

1. Internet Download Manager

7 Aplikasi Download Manager Terbaik

Internet Download Manager adalah aplikasi download manager terbaik untuk Windows, kami sendiri secara pribadi menggunakan aplikasi ini selama bertahun-tahun.

Aplikasi ini dapat men-download file-file besar dengan mudah, dan Anda dapat melihat progress bar interaktif dari download.

Internet Download Manager dapt mengelola unduhan batch, menyediakan opsi berbeda untuk antrian unduhna, mengambil tautan unduhan dari halaman web, dan situs streaming video.

2. Free Download Manager

7 Aplikasi Download Manager Terbaik

Free Download Manager adalah solusi alternatif dari Internet Download Maanager, aplikasi ini dapat berjalan untuk sistem operasi macOS dan Windows.

Aplikasi ini memiliki mode berbeda untuk pengunduhan ringan, sedang , berat, serta mode siptu yang membebaskan bandwidth untuk aplikasi lain.

Pengguna dapat langsung menambahkan URL video YouTube ke Free Download Manager dan mengunduhnya.

3. EagleGet Download Accelerator

7 Aplikasi Download Manager Terbaik

Aplikasi ini dapat mengonfigurasi pengelola unduhan gratis untuk memeriksa malware menggunakan perangkat lunak AV yang terinstal di sistem Anda.

Ada alat Video Sniffer yang dapat digunakan untuk mengunduh video yang tautan unduhannya tidak ada.

4. Ninja Internet Download Manager

ninja download manager

Ninja Internet Download Manager memiliki banyak fitur canggih yang menjadikannya mengunduh file lebih cepat.

Baca Juga:  Cara Membuat Web Gratis di GitHub Pages

Pengunduh aplikasi ini mendukung penulisan file berurutan, memungkinkan pengguna untuk melihat file audio atau video sebelum pengunduhan selesai.

5. BitComet

bitcomet

BitComet dilengkapi dengan dukungan untuk protokol HTTP dan FTP, yang memungkinkannya bertindak sebagai pengelola unduhan.

Aplikasi ini menawarkan integrasi yang cepat dengan browser web, pengunduhan file jarak jauh, pengunduhan pasca pemindaian virus, penjadwalan pengunduhan, dll.

6. JDownloader 2

jdownloader 2

JDownloader 2 merupakan aplikasi pengelola unduhan sumber terbuka Windows 10 dan aplikasi ini gratis.

Secara otomatis mengekstrak file RAR setelah diunduh, di lengkapi dengan alat pengambil tautan untuk mengambil semua tatutan yang dapat diunduh di halaman web.

7. Internet Download Accelerator

internet download accelerator

Internet Download Accelerator adalah pengelola unduhan gratis yang dikembangkan oleh perusahaan Ukraine bernama WestByte. fitur aplikasi ini seperti Download Maanager diatas, yakni mendonwload, mempercepat, dll.

Kesimpulan

Dari daftar pengelola unduhan diatas, apakah Anda sudah menentukan akan menggunakan yang mana? Apabila kami melewatkan aplikasi Download Manager andalan Anda, beritahu kami di kolom komentar dibawah ini.

Demikian artikel 7 Aplikasi Download Manager Terbaik. Terima kasih telah membaca dan semoga bermanfaat, tunggu konten kami selanjutnya!

by Etgar Kurniawan
Hi! I am Owner and Writer at Teknotes.id. I love WordPress, Graphic Designer, Technology, Blogging, and Programming. I will help you making some technically being easy to understand :)

Follow me on:

Facebook Twitter Instagram Linkedin

Tinggalkan komentar