Cara Halus Teknologi Membuat Manusia Lebih Buruk

Teknotes.id – Penggunaan perangkat yang intens dapat melelahkan mata kamu dan menyebabkan ketegangan mata. Hal ini dapat menyebabkan gejala seperti sakit kepala, sulit berkonsentrasi, dan mata berair.

Terlalu sering menggunakan Teknologi yang dapat menyebabkan penglihatan kabur atau ganda dan peningkatan sensivitas terhadap cahaya. Sementara itu disebut sindrom penglihatan komputer ini, atau ketegangan mata digital. Orang-orang yang melihat layar dua jam atau lebih berturut-turut setiap hari memiliki risiko terbesar dari kondisi ini.

Hal itu menggunakan perangkat kamu terlalu banyak sebelum tidur dapat menyebabkan insomnia. Itu karena panjang gelombang pendek, cahaya biru buatan yang dipancarkan perangkat digital, yang menunda jam internal tubuh kamu dan ritme sirkadian, dan menekankan pelepasan melatonin, hormon pemicu tidur, menurut National Sleep Foundation.

Semakin banyak perangkat elektronik yang digunakan seseorang dimalam hari, semakin sulit untuk tertidur atau tetap tidur. Selain meningkatkan kewaspadaan kamu pada saat kamu mengantuk, yang pada gilirannya menunda waktu tidur kamu.

Bagaimana Cara Halus Teknologi Membuat Manusia Lebih Buruk?

Ini menggunakan perangkat ini sebelum mematikan waktu tidur REM, mengurangi jumlah total tidur REM, dan mengurangi kewaspadaan keesokan paginya. Seiring waktu, efek-efek ini dapat menambah kekurangan yang signifikan dan kronis dalam tidur.

Faktanya, rata-rata orang dewasa menghabiskan lebih dari 11 jam setiap hari di dunia digital, tulis psikolog Doreen Dodgen-Magee dalam kolom. Dia berpendapat bahwa kecanduan teknologi harus diklasifikasikan sebagai kecanduan yang dapat didiagnosis.

Jika orang amerika berinteraksi dengan hal lain selama 11-plus jam sehari, saya merasa yakin kita akan berbicara lebih banyak tentang bagaimana interaksi itu membentuk kita. Ketika kita menggunakan perangkat selama berjam-jam, itu sering di pasangkan dengan periode duduk yang lama, baik di meja, di sofa, atau di tempat tidur.

Gaya hidup yang tidak menentu menyebabkan peningkatan risiko berbagai kondisi dan penyakit, termasuk diabetes, penyakit kardiovaskular, kanker usus besar, dan obesitas, menurut Organisasi Kesehatan Dunia.

Kesimpulan

Itulah yang dapat dijelaskan mengenai Cara Halus Teknologi Membuat Manusia Lebih Buruk, penggunaan perangkat elektronik yang digunakan setiap hari dapat merusak mata.

Demikian artikel ini, terima kasih telah membaca hingga akhir dan semoga bermanfaat.

Tinggalkan komentar