Cara Memperbaiki iPhone Bypass

Teknotes.id – Apple memiliki fitur keamanan disetiap perangkat iPhone maupun iPad. Fitur keamanan tersebut bernama iCloud di iOS-nya, ini adalah salah satu sistem keamanan yang paling ketat dan kuat, kemungkinan untuk menjebol sistem keamanan 1% berhasil.

Icloud merupakan fitur penting yang dibuat untuk menghindari penyalahgunaan perangkat iPhone dan untuk melindungi informasi pribadi saat ponsel Anda di curi atau hilang. Ini sangat membantu untuk melacak iPhone yang hilang tetapi juga membuat masalah jika Anda lupa ID akun atau password untuk mengaksesnya, dari kebanyakan kasus yang ada terkuncinya iCloud pada iPhone maka bisa dikatakan ponsel Anda tidak ada gunanya lagi. Untuk mengatasi masalah tersebut kebanyakan orang melakukan bypass pada ponsel iPhone mereka agar dapat menggunakannya kembali.

Padahal bypass adalah sebuah tindakan yang dilakukan secara ilegal oleh para pengguna untuk membobol sebuah sistem Activation Lock iCloud yang biasanya terdapat pada ponsel iPhone dengan iCloud yang terkunci. Atau bisa juga dimaksud metode ini memperbolehkan para pengguna untuk mengakses menu utama iOS serta melewati Activation Lock iCloud sehingga fitur dapat digunakan seperti biasa.

Sebetulnya metode ini kerap disalahgunakan oleh oknum- oknum yang tidak bertanggung jawab guna melakukan bypass pada iPhone yang lupa password ataupun iPhone yang dicuri. Metode pembobolan ini dilakukan dengan memanfaatkan bug atau celah keamaann tertentu.

Bagaimana Cara Memperbaiki iPhone Bypass?

Apakah bisa memperbaiki iPhone bypass seperti semula, jawabannya tidak bisa. iPhone yang telah dilakukan bypass akan kehilangan jaringan seluler dan ponsel iPhone tidak memiliki IMEI. Selain itu, Anda juga tidak bisa menggunakan kartu SIM seperti semula untuk menerima SMS atau telepon dan internet, dan Anda tidak bisa mengembalikan data-data Anda di ponsel iPhone Anda.

Baca Juga:  6 Jenis Chipset Smartphone, Kelebihan dan Kekurangan

Keamanan pada iPhone bypass akan sangat rentan, hal ini dikarenakan iPhone bypass tidak diizinkan untuk meng-update sistem iOS yang baru. Selain itu juga iPhone yang telah dilakukan bypass akan menjadi error dan terkunci kembali.

Sebenarnya iPhone bypass masih bisa digunakan untuk internetan, namun dengan hanya menggunakan jaringan WiFi saja. Anda juga masih bisa menonton video, bermain game, atau yang lainnya. iPhone bypass dijual dengan harga yang sangat murah, sekitar 1 juta hingga 5 jutaan tergantung jenisnya. Jadi untuk Anda yang seorang gamer bisa memiliki iPhone 11 Pro Max bypass dengan harga sekitar 5 jutaan dan perlu dipertimbangkan juga beberapa risiko dan kerugian memiliki iPhone bypass.

Kesimpulan

Tindakan terhadap bypass untuk iPhone merupakan hal yang ilegal dan dilarang untuk dilakukan, meskipun ponsel tersebut benar-benar milik Anda pribadi. Saya pribadi menyarankan untuk mempertimbangkan untuk tidak memiliki perangkat iPhone bypass atau membelinya. Namun, kembali lagi semua keputusan ada ditangan Anda. Demikian artikel ini, Apabila dirasa artikel ini sangat bermanfaat, jangan lupa untuk membagikannya kepada keluarga atau teman.Terima kasih.

by Etgar Kurniawan
Hi! I am Owner and Writer at Teknotes.id. I love WordPress, Graphic Designer, Technology, Blogging, and Programming. I will help you making some technically being easy to understand :)

Follow me on:

Facebook Twitter Instagram Linkedin

Tinggalkan komentar